Monday 13 April 2015

Bisnis yang menguntungkan di tahun 2015


bisnis menguntungkan tahun 2015


Pada dasarnya ada beberapa bisnis yang cukup menguntungkan saat ini, dan untuk memulai bisnis tersebut anda tidak harus mengeluarkan modal besar! akan tetapi bukan berarti bisnis yang menguntungkan sekali pun bisa membuat kita sukses instan! tetap harus ada proses , pembelajaran dan sebagainya! berikut adalah beberapa bisnis yang menguntungkan di tahun 2015

  • Bisnis yang pertama adalah bisnis batu akik! bisnis ini bisa dibilang sedang booming atau sedang trend! jika kita melakukan bisnis ini, ada kemungkinan kita akan mendapatkan untung yang lumayan, mengingat jumlah permintaan pasar yang cukup besar!
  • Bisnis yang kedua adalah bisnis online atau lebih spesifiknya adalah toko online atau online shop! Trend bisnis online hari demi hari semakin baik, lantaran pertumbuhan pengguna internet yang tidak tanggung! yang berjumlah puluhan juta pengguna dari Indonesia, semakin banyak pengguna internet maka semakin berpotensi bisnis tersebut! kabar baiknya adalah untuk melakukan bisnis olshop, tidak terlalu sulit, karena sudah banyak tutorial yang mengajarkan tentang bagaimana melakukan bisnis online dan cara membuat olshop itu sendiri! 
  • Bisnis yang ketiga adalah menjual asesoris handphone seperti power bank, USB,phone case, dan sebagainya! Industri hand phone atau gadget di Indonesia termasuk salah satu bisnis yang berpotensi, hal tersebut karena banyaknya jumlah pengguna handphone tersebut yang hampir rata mempunyai handphone, maka jangan heran jika banyak para pebisnis asing, yang mencoba peruntungan pasar handphone Indonesia! jadi, jika kita berbisnis di industri tersebut besar kemungkinan akan menguntungkan!
  • bisnis yang keempat adalah jual beli motor bekas! bisnis ini bisa dibilang cukup berpotensi mengingat banyaknya  pengguna kendaraan motor roda dua! bayangkan tahun lalu saja pengguna motor indonesia mencapai jutaan pengguna! dan hampir satu kk mempunya lebih dari 1 kendaraan motor, maka sudah seharusnya jika bisnis jual beli motor menjadi sangat menguntungkan! dan saya yakin tidak hanya jual beli motor untuk mendapatkan untung, tapi bisnis asesoris nya pun akan berpotensi!! seperti spion motor, lampu, body modifikasi motor, jok, dan sebagainya!

Untuk saat ini saya hanya bisa menyebutkan 4 bisnis saja yang saya anggap menguntungkan, akan tetapi saya akan coba menambahkan bisnis lainya jika saya lihat ada yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment